Rabu, 15 Februari 2012

Cara Asyik Perempuan Lajang Rayakan Valentine

Cara Asyik Perempuan Lajang Rayakan Valentine 



PEREMPUAN lajang tak perlu kesepian dan tertekan ketika Valentine tiba. Setidaknya, Anda bisa menikmati liburan dengan teman-teman. Namun jangan melakukan hal-hal di bawah ini:

1. Jangan merayakan kelajangan Anda dengan perempuan lajang lainnya

Anda pikir menikmati waktu sempurna dengan perempuan lajang lainnya untuk memerangi perasaaan kesepian, bisa memecahkan masalah. Lebih baik luangkan waktu ke kafe atau bar dengan beberapa teman perempuan dan pria.

2. Jangan memaksakan diri menghadiri kencan buta

Menjadi lajang bukan berarti Anda harus segera memperbaiki perasaan tertekan karena kesepian dengan kencan buta. Jika ingin menjadi diri sendiri dan menambah teman, hadiri acara formal atau mengadakan pesta makan malam, nonton konser dan menjadi relawan organisasi lokal.

3. Jangan berharap kata romantis pada kenalan baru

Pria juga sering merasakan tekanan ketika Valentine tiba. Setidaknya, Anda bisa membaca perilaku kenalan pria dari sikapnya.

4. Jangan menganggap semua orang yang telah berkencan itu bahagia

Jangan membandingkan rencana kebahagiaan Anda dengan orang lain. Mungkin saja Anda lebih bersenang-senang daripada orang yang berkencan.

5. Jangan terpaku menjadi lajang

Kategorikan kehidupan cinta Anda dalam kotak hitam dan putih. Jangan mendeskripsikan jika Anda berhubungan dengan seseorang akan bahagia dan jatuh cinta. Dan menjadi lajang akan putus asa dan kesepian. Harus diingat perasaaan cinta dapat muncul setiap saat

Tidak ada komentar: