Sabtu, 18 Februari 2012

Yazidisme - Aliaran Setan (Satanisme) dengan wajah Islam


Yazidisme - Aliaran Setan (Satanisme) dengan wajah Islam


Aliran Setan dengan wajah Islam | Satanisme dengan wajah Islam | sekte Aliran Setan dengan wajah Islam.

Gw ngerasa heran sekarang masalah satanisme kayaknya jadi iu yang sering diomongin dari anak SMP, SMA, Mahasiswa, bahkan yang udah ahli juga banyak yang bicarain hal ini. Yah bagus seh tapi gw pertama kali tau masalah satanisme ,luciferian , theosofi , antichrist ,baphomet ,pentagram dll,itu pas gw kelas dua SMA tapi sekarang kayaknya hal ini jadi meriah banget. Jadi di postingan sekarang gw mau bahas satanisme? Jawaban gw IYA tapi bukan satanisme yang selama ini lo kenal yang root-nya udah sama-sama kita tau ; antichrist dan novus ordo seclorum tapi satanisme yang berasal dari interpretasi liar terhadap agama Islam
Dunia ini memang luas. Mungkin banyak dari lo termasuk gw dulu nyangka dalam agama Islam gak mungkin muncul aliran satanisme ,ya karena Islam gak punya catatan persentuhan budaya dengan paganis satanis tapi setelah gw eksplor lagi ternyata gw mendapatkan aliran satanisme yang tentunya sesat ini. Yah walaupun agenda mereka gak gede-gede amat dan di Indonesia juga gak mungkin bisa berkembang karena sebenarnya aliran ini Cuma aliran politik yang “keblinger”. Aliran ini namanya YAZIDISME.
Lambang resmi Yazidisme
Apa itu Yazidisme?

Yazidisme itu kalau mau didefinisikan adalah sebuah sekte yang statusnya kontroversial. Sekte ini awalnya Cuma gerakan poltik yang mau mengembalikan kebesaran Bani Umayyah ( Bani Umayyah ini sebuah dinasti kerajaan Islam yang sempet berkuasa banget dulu). Tapi lama-lama gerakan poltik ini mulai mengkultuskan Yazid Bin Muawiyah ( Yazid nama Raja kedua dinasti Umayyah yang terkenal pernah nyuruh memenggal kepala Hussein sang cucu Muhammad SAW di daerah Karbala) dan iblis yang diangkat jadi “Burung Merak Raja” dan ‘Azazil.

Gimana Yazidisme bisa muncul?

Ceritanya, dulu ada seorang pangeran dari dinasti Umayyah yang namanya Pangeran Ibrahim bin Harb bin Khalid bin Yazid telah kabur ke Irak Selatan gara-gara dinasti Umayyah kalah di Peperangan az-zab Al-Kubra. Nah di tempat pelarian sang pangeran mulai membangun lagi kekuatan politiknya dengan memakai charisma dari Khalifah Yazid yang famous. Buat narik simpati masyarakat sana yang kebetulan punya IQ rada-rada dan gandrung kepada hal-hal mistik maka Pangeran Ibrahim mulai nyebar isu kalau Khalifah Yazid ini adalah sang juru selamat (Mesias) yang bakal membebaskan dunia dari kezhaliman dan kejahatan. Pada masa-masa ini belum ada tuh penyembahan ke Iblis.
Pengikut Yazidisme lagi ritual


Kapan Yazidisme jadi aliran penyembah iblis?

Nah pada tahun 1154 M Yazidisme dipimpin sama orang yang namanya Matahari Agama bapaknya Muhammad/ Syamsuddin Abu Muhammad atau sering dipanggil “Syekh Hasan”. Zaman si Udin ini yang masukin penyembahan Iblis jadi ajaran Yazidisme. Doi juga yang masukin namanya jadi syahadat buat sekte Yazidisme, tapi gak semua orang Yazidisme mau masukin namanya jadi syahadat. Syamsudin ngarang kitab-kitab namanya “Al-Jalwah Li Ashabil Kholwah”, “Mukhul Iman” dan “Hidayatul Ashab”. Di zaman modern sekarang Yazidisme buka kantor di jalan Ar-Rasyid di Baghdad sejak tahun 1969 kalau gak salah sekarang yang mimpin namanya Amir Bayazid Al-Umawi dan mereka memakai slogan “Nasionalisme-Arab Umawiyah, ber’aqidah Yazidiyah”. Jadi buat lo yang sempet mampir di Irak silahkan timpuk kantornya pake sendal.

Jadi, Yazidisme ini dalam perjalanan sejarahnya udah melewati empat babak.
Babak pertama, Gerakan Umawisme politik, mengkristal dengan jalan mencintai Yazid dan Muawiyah. Babak kedua, merubah Yazidiyah jadi thareqat. Babak ketiga, Syamsuddin Abu Muhammad bikin Yazidiyah jadi satanis. Babak keempat Yazidisme memproklamirkan diri telah keluar dari Islam dan berbalik menyerang Islam.

Gimana seh penyembahan iblis dalam Yazidisme?
Jadi gini, mereka kan kelewat batas dalam mengkultuskan Yazid bin Muawiyah padahal si Yazid ini track recordnya kurang baik ( Ya dia yang nyuruh menggal kepala Husein si cucu Nabi Muhammad) ya pantesan aja Yazid bin Muawiyah ini banyak yang menghina. Dan Yazidisme ini akhrinya juga membela nama Yazid mati-matian sampai memusuhi orang-orang yang menghina Yazid. Karena zaman itu lagi booming ajaran Syi’ah (Syi’ah itu pembela Ali, Ali itu bapaknya Husein, Ali itu musuh bebuyutan Muawiyah, Muawiyah itu bapaknya Yazid) dan Syi’ah ini anti banget ama Yazid dan termasuk yang paling keras menghina Yazid ( saingan Syi’ah namany Sunni, Sunni gak kayak Syi’ah yang anti banget ama Yazid, Sunni lebih bersikap “menyayangkan” sikap Yazid yang melakukan kesalahan komunikasi yang akhirnya menyebabkan Husein terpenggal kepalanya) membuat Yazidisme jadi tersudut karena mereka kurang data karena ya bagaimanapun membunuh itu dosa dalam agama Islam apalagi yang dibunuh itu cucu Nabi. Akhirnya Yazidisme mulai bilang agama Islam itu udah rusak, udah palsu, Al-Qur’an udah banyak yang dirubah-rubah, dan harusnya dalam al-qur’an yang asli itu penuh perdamaian gak ada kata-kata laknat melaknat, dan mereka punya obsesi bikin al-qur’an sendiri yang gak pakai kata-kata permusuhan kepada golongan manapun. Tapi kan dalam Al-Qur’an itu ada banyak kata-kata yang melaknat iblis. Nah lo? Padahal Yazidisme ini mau ngilangin kata-kata laknat-melaknat biar Yazid gak dilaknat terus ama orang Islam. Akhirnya Yazidisme ngambil keputusan bahwa semua kata-kata yang mengandung makna melaknat itu harus dibuang dari al-Qur’an termasuk kata-kata yang melaknat iblis. Nah kalau udah begini, Yazidisme harus bikin pembenaran biar iblis gak dilaknat. Gimana caranya? Kayak biasa…. Pakai filsafat. Akhirnya mereka udah biasa nemuin pembenaran biar iblis gak dilaknat yaitu dengan merubah cara pandang mereka terhadap iblis. Bagaimana bentuk filsafat penyucian iblis ala Yazidisme? Ini dia

Pertama, Iblis itu seorang Mukmin sejati dan Iblis itu seorang ahli Tauhid yang gak mau mempersekutukan Allah. Jadi Yazidisme bilang kalau peristiwa penolakan Iblis untuk sujud kepada Adam yang membuat iblis dilaknat dalam pendapat Islam itu sebenarnya adalah Ujian dari Allah buat Iblis buat nguji seberapa kadar ketauhidan Iblis. Dan iblis lolos dalam ujian tersebut karena iblis melaksanakan perintah Allah untuk tidak sujud kepada kepada selain Allah. Imbalannya iblis jadi burung meraknya malaikat atau dengan kata lain iblis jadi pemimpin malaikat.

Kedua, Iblis itu kuat. Buktinya ia sanggup menolak perintah Allah buat sujud kepada Adam.
Ketiga, Iblis itu berhasil mengeluarkan Adam dan Hawa dari Surga jadi iblis itu pahlawan buat umat manusia karena kalau gak ada iblis manusia gak bakal mengenal ilmu pengetahuan sedangkan ilmu pengetahuan itu datangnya dari pengamatan manusia terhadap bumi dan segala isinya.
Sebenarnya iblis itu gak diusir dari surga tapi Iblis itu diberi tugas oleh Allah untuk menjaga penganut Yazidisme.

lembah lalisy, tempat suci buat yazidisme (yang bangunan berbentuk kerucut itu "masjid" kaum Yazidiyah)

Terus gimana ritual menyembah Iblis dalam Yazidisme?
Oh ritual mereka agak ribet seh, mereka biasa bawa patung berbentuk ayam jantan sebesar genggaman tangan yang mereka bawa keliling daerah mereka. Mereka punya tempat suci namanya lembah “Lalisy” di tengah-tengah pegunugan di Irak. Kitab suci mereka namanya mushaf Rosy.

Syahadat mereka : Aku bersaksi bahwa Allah itu Esa dan Sultan Yazid kekasih Allah. Mereka puasa Cuma 3 hari dalam setahun yang bertepatan dengan hari lahirnya Yazid bin Muawiyah. Tiap tanggal 10 Dzulhijjah mereka berhaji di gunung Arafat yang di Irak bukan di Mekkah. Mereka Cuma shalat sekali setahun yaitu di pertengahan malam bulan sya’ban. Orang Yazidis boleh punya enam istri. Tiap pagi mereka berdo’a menghadap matahari.

Hal yang haram : memakai semua yang berwarna biru karena biru itu warna dominan burung merak, memakan daging ayam jantan, daging burung merak, anggur, kacang daun lettuce, daun anggur, mabuk-mabukan, ikan, kijang, babi. Haram mencukur kumis.
Anak-anak pengikut Yazidisme lagi "shalat"
Yang paling aneh, kalau lo ketemu dengan penganut Yazidisme coba deh lo buat garis lingkaran di atas tanah yang melingkari doi. Doi gak bakal keluar dari lingkaran yang lo buat itu sebelum lo yang ngapus karena doi percaya Iblis yang memerintahkan lo membuat lingkaran tersebut.
Oh iya, Yazidisme acara “malam hitam” karena saat itu mereka memadamkan cahaya dan boleh melakukan apa aja termasuk yang haram.
bagian dalam tempat ibadah kaum yazidisme
Dimana Yazidisme menyebar sekarang?
Mereka ada di Syiria, Irak, Iran, turki, Rusia, Lebanon,Jerman, dan Belgia. Jumlah mereka kira-kira ada 120 ribu jiwa ; 70 ribu di Irak sisanya di Negara lain.
Itulah Yazidisme,Menurut gw mereka rada-rada mirip Luciferian terutama di segi-segi penyembahan Iblis. Gw memvonis mereka itu sesat abis. Kalau kamu? xmakin 49 kan ?? wek wek wek

Tidak ada komentar: